Rabu, 01 Februari 2012

ORIENTASI 3 TAHUN KE DEPAN TENTENG DIRI SAYA


            Pada saat ini saya merupakan salah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma, jurusan teknik informatika. Jurusan teknik informatika itu sendiri menurut saya merupakan salah satu jurusan yang cukup rumit karena pada jurusan ini mahasiswa dituntut untuk memahami berbagai seluk beluk computer, bagaimana cara membuat program, menjalankan program, menghafal cara memanggil sebuah sistem dan menjalankan nya serta berbagai jenis bahasa computer yang menurut saya sangat lah rumit.
           Apabila saya disuruh berorientasi 3 (tiga) tahun kedepan tentang diri saya mungkin pada tiga tahun kedepan saya berada dalam masa-masa yang sangatlah sibuk tentu nya, karena pada tiga tahun kedepan merupakan titik akhir pada jenjang strata satu (S1) karena itu pada saat mendekati kelulusan pastilah saya akan mendapatkan tugas akhir dimana tugas itu dapat menentukan seberapa besar pemahaman saya tentang jurusan yang saya ambil dalam bentuk nilai, semoga saja nilai yang saya peroleh dapat membanggakan kedua orang tua saya pastinya, Amin..
          Kemudian setelah lulus S1, saya ingin mencari pekerjaan dibeberapa perusahaan yang tentunya berkaitan dengan keahlian saya pastinya, dengan bermodalkan keterampilan dan IPK yang saya dapati ketika saya kuliah. Apabila memungkinkan dan tidak mengganggu pekerjaan, saya ingin meneruskan kuliah saya ketingkat S2 agar saya dapat lebih terampil lagi dimana kemampuan saya akan dapat bertambah. Mungkin hanya ini yang ada dipikiran saya sejauh ini sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar