Minggu, 11 November 2012

Pengalaman pertama kali mengenal dan mengunakan internet.



Saya mengenal internet pertama kali yaitu ketika saya duduk di bangku kelas satu SMP. Ketika itu saya mendapati tugas mencari gambar “KALPATARU”. Pada saat itu saya sendiri tidak tahu arti dari kalpataru itu sendiri, lantas saya bertanya kepada teman akan tetapi saya masih kurang jelas mendapati penjelasan yang diberikan oleh teman saya itu, dan akhir nya saya meminta bantuan ayah saya. Saat itu ayah saya menjelaskan arti darti kalpataru tersebut ialah sebuah penghargaan yang diberikan kepada perorangan atau kelompok atas usahanya dalam rangka melestarikan lingkungan hidup di Indonesia, setelah itu saya bertanya kepada ayah saya bagaimana cara mendapati gambar dari kalpataru itu, lantas ayah saya menyuruh saya pergi ke warnet (warung internet) disana saya baru mengerti  tentang internet itu, dan menggunakan nya. Di internet kita dapat mencari segala sesuatu yang dapat menambah pengetahuan kita dengan mudah dan praktis. Ketika saya kelas Satu SMA saya mendapati pengalaman lain, yaitu pada saat berlibur kerumah saudara yang di bandung. Disana saudara saya mempunyai warnet, ketika itu saudara saya memperkenal kan saya tentang sebuah game online yaitu Point Blank. Ketika itu saya lantas tertarik memainkan nya karena dari kecil saya suka yang namanya bermain perang perangan, pertama tama sebelum bermain game itu saudara saya menyuruh saya untuk membuat id game itu dan membuka web game itu nama website nya itu gemscool.com disiana saya diminta mendaftarkan nama kita, id yang diinginkan, password juga yang diinginkan oleh kita dan email yang kita punya sama seperti ketika kita membuat akun email, akun facebook atau pun akun twitter dll. Sehingga saya menjadi kecanduan untuk bermain ke warnet, hingga bisa dibilang setiap hari sehabis pulang sekolah saya mampir dulu kewarnet untuk memainkan game itu sebeum pulang kerumah. Hingga sekarang saya masih memainkan game online itu walaupun sepat vakum setaun karena mau menghadapi ujian nasional. Mungkin hanya sekian yang dapat saya ceritakan tentang pengalaman saya menggunakan internet. Sekian terimakasih telah membaca nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar